Kemarin dan Hari Ini

>> Selasa, 12 Mei 2009

apa aku berdosa, Kawan?
kapan aku bisa betul-betul mengubah kelakuan itu...

ah, ini keluh kesahku..

aku adalah ketua suatu organisasi... sementara sebentar lagi harus ada pergantian jabatan antara pengurus yang lama dengan pengurus yang baru. entah teman-temanku masih marah atau mereka malah tak mau melihatku, tapi mau tidak mau mereka harus ikut serta dalam pergantian pengurus baru ini....

aku bahkan lupa agenda acara ini... jujur, aku bahkan berpikir bukan ketua yang baik....

i think bad as a leader!!!!!!!!!!!!!!!

aku ingin mengubah kejadian masa lalu...andai teori mengubah waktu itu benar-benar terjadi, maka aku akan mengubah diriku menjadi bayi.....

maka, hari ini, prtama kali aku mengutarakan masalah besar ini... jika kalian menganggapnya begitu...

satu hal yang kuinginkan:
SOLUSI

0 komentar:

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP